Australia consolidated package

The Income Contingent Repayment (ICR dirancang untuk membuat repaying education loans lebih mudah bagi siswa yang ingin mencari pekerjaan dengan gaji yang lebih rendah, seperti karir dalam pelayanan publik. Ini dilakukan dengan mengelompokkan pembayaran bulanan ke pendapatan peminjam, ukuran keluarga, dan jumlah total yang dipinjam

The monthly payment menurut program  income-contingent repayment (ICR) berbasis kepada pendapatan peminjam dan garis kemiskinan untuk ukuran keluarga peminjam. Ini akan berubah setiap tahun berdasarkan pendapatan peminjam selama tahun lalu dan perubahan ukuran keluarga.

Paket ini memberikan dukungan tepat waktu kepada pekerja, rumah tangga dan bisnis didalam mengarungi  masa sulit. Paket ini akan mendukung mereka yang paling parah terkena dampak pandemi corona virus. Hal  Itu juga dirancang untuk memposisikan ekonomi Australia untuk pulih lebih  kuat begitu tantangan kesehatan telah diatasi

IMF dan OECD telah mengindikasikan bahwa Australia adalah salah satu ekonomi negara maju dalam posisi terbaik untuk memberikan dukungan fiskal tanpa membahayakan keberlanjutan hutang (debt sustainability).

Uraian Ringkas

Program Ini dirancang untuk mendukung bisnis dalam mengelola kesulitan  arus kas jangka pendek, memberikan dukungan kepada individu, komunitas dan wilayah yang sangat terpengaruh, untuk memastikan berlanjutnya aliran kredit dalam perekonomian Australia. Disamping itu  untuk memastikan bahwa pengusaha dapat mempertahankan koneksi dengan karyawan selama masa sulit ini.

Bantuan ini termasuk pembayaran dukungan pendapatan JobKeeper Payment, pembayaran untuk mendukung rumah tangga dan pengeluaran sementara kepada  para pensiun dini. Pembayaran JobKeeper membantu bisnis yang terkena dampak signifikan oleh Coronavirus untuk menutupi biaya upah karyawan mereka, sehingga lebih banyak orang Australia dapat mempertahankan pekerjaan mereka dan terus mendapatkan penghasilan. Majikan akan memberi tahu karyawan jika tersedia  dana $ 1.500 setiap dua minggu.

Program Ini akan dibayarkan kepada kepada JobKeeper Payment yang sudah ada dan yang baru serta untuk  Youth Allowance, Parenting Payment, Austudy, ABSTUDY Living Allowance, Farm Household Allowance and Special Benefit.

Pemerintah menyediakan dua pembayaran terpisah $ 750 untuk jaminan sosial, veteran, dan penerima bantuan pendapatan lainnya serta pemegang kartu konsesi yang memenuhi syarat. Pembayaran pertama akan dilakukan dari 31 Maret 2020 dan pembayaran kedua akan dilakukan dari 13 Juli 2020. Sekitar setengah dari mereka yang mendapat manfaat adalah pensiunan. Pembayaran ini akan membantu mendukung kepercayaan dan permintaan domestik dalam perekonomian. Pembayaran kedua tidak akan dilakukan kepada mereka yang memenuhi syarat untuk suplemen Coronavirus.

Menyadari bahwa banyak orang Australia telah menyelamatkan hidup mereka untuk menghidupi diri mereka sendiri di masa pensiun, Pemerintah menerapkan dua langkah untuk mendukung para pensiunan dalam mengelola dampak gejolak baru-baru ini di pasar keuangan dan dampak dari suku bunga rendah pada tabungan pensiun mereka. Pelepasan sementara sementara superannuation

Pemerintah mengizinkan individu yang terkena Coronavirus untuk mengakses hingga $ 10.000 superannuation mereka pada 2019-20 dan lebih lanjut $ 10.000 pada 2020-21. Orang-orang tidak perlu membayar pajak atas jumlah yang dilepaskan dan uang yang mereka tarik tidak akan memengaruhi pembayaran Centrelink atau Urusan Veteran. Secara temporer mengurangi tingkat penarikan minimum superannuation. Pemerintah sementara waktu mengurangi persyaratan penarikan minimum pensiun untuk pensiun berbasis rekening dan produk serupa sebesar 50 per sen untuk 2019-20 dan 2020-21.

terjemahan bebas oleh gandatmadi46@yahoo.com

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.