Dr. Ron Paul’s Coronavirus Message

Ini bertentangan dengan semua yang akan Anda dengar di media tentang coronavirus …

Tetapi apa yang terjadi di Amerika saat ini sedang dimanfaatkan oleh mereka yang ingin mengambil untung secara politis dari kepanikan.

Bagi mereka, ini adalah kesempatan sempurna untuk mencuri lebih banyak kebebasan konstitusional kita dan mengatur Amerika untuk masa depan  yg sosialistis.

Jika kedengarannya terlalu ekstrem, pertimbangkan saja:

*Departemen Kehakiman baru-baru ini meminta Kongres memberi wewenang untuk menahan orang Amerika — tanpa pengadilan — selama keadaan darurat” seperti ini …
*Yang lain mengusulkan kami “menghilangkan semua batas politik” …
*Dan menurut sebuah kisah baru-baru ini di Politico, the White House Coronavirus Task Force sedang mempertimbangkan untuk menciptakan sistem pengawasan nasional untuk melacak informasi kesehatan orang Amerika – pada dasarnya suatu healthcare Patriot Act !

Jangan lupa: Di banyak negara, sekarang ilegal untuk beribadah di depan umum di sebuah gereja. Pengabaian terang-terangan untuk Amandemen Pertama. (Dan juga banyak konstitusi negaralain.)

Tapi ini hanyalah bayangan dari krisis yang bahkan lebih besar …

Seorang mantan penasihat Trump memperingatkan bahwa ini dapat memicu Great Depression berikutnya.

Tapi saya pikir hasilnya bisa lebih buruk …

Saya jelaskan mengapa – dan langkah pertama yang harus diambil setiap orang Amerika untuk mempersiapkan sekarang – click Money Market tgl 7 Juni 2020, Dr. Ron Paul’s Coronavirus Message

Sincerely,

Dr. Ron Paul

Paul Michael Romer, (born November 7, 1955, Denver, Colorado, U.S.), American economist who, with William Nordhaus, was awarded the 2018 Nobel Prize for Economics for his contributions to the understanding of long-term economic growth and its relation to technological innovation.

terjemahan bebas oleh gandatmadi46@yahoo.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.