Pak Harto untuk Presiden ke 7, Joko Widodo

Kita cermati pidato pa Harto di video tersebut. Tidak ada investor yang mau menanam modalnya tanpa keuntungan. Sekarang yang menguntungkan pertambangan. Pertanian sudah ada program, sekarang yang penting adalah jalan, infrastruktur. Pembangunan jalan dari Wamena ke Jayapura ratusan kilo. Kalau itu sudah maka rakyat bisa ditarik kekiri kanan daripada jalan.

Dari pidato tersebut apa yang terkini. Divestasi PT Freeport Indonesia hampir rampung, Inalum akan menguasai mayoritas saham atau 51% lebih. Saham RI naik dari 9% lebih ke 51% lebih. Perjanjian 1991 kalau dilihat dengan kacamata sekarang tidak adil bagi RI tetapi ada investor yang bersedia menjadi pertimbangan pemerintah Orba yang baru dibentuk.

Deep MLZ

Deep MLZ akan dibuka 2019

Kini melalui perundingan yang alot tercapai kesepakatan yang sifatnya win win solution.

Jalan Papua 1Jembatan di Papau

Pembangunan infrastruktur secara besar2an terlihat diatas dan telah dirasakan meski pemerintahan Jkw.JK baru berjalan 4 tahun.

Orba diterapkan?

Note: Disayangkan video tidak lengkap. Closing statement Sarwono Kusumaatmadja patut direnungkan, kalimatnya kurang lebih…kita bersyukur dari Presiden ke 1, Soekarno, Pak Harto, Habibie, Gus Dur, Megawati, SBY masing2 memiliki jasa yang bermanfaat. Beda misalnya dengan Jerman, ada kepala negara seperti Hitler.

dari beberapa sumber informasi

gandatmadi46@yahoo.com

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.